Batman Begins - Help Select

Loaris Trojan Remover 1.2.9.3

Loaris Trojan Remover 1.2.9.3



Loaris Trojan Remover 1.2.9.3
Trojan Remover aids bekerja dalam penghapusan Malwarem Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika software anti-virus standar gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Standar program antivirus yang baik dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu baik secara efektif menghilangkan itu. Mayoritas Anti-Malware Scanner juga mampu mendeteksi perangkat lunak berbahaya - Trojan Horses, Worms internet, Adware / Spyware dll - tetapi tidak selalu efisien dalam menghapus ancaman.

Trojan Remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan beberapa modifikasi Malware yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar. Trojan Remover menscan semua file dan aplikasi saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya.

Program-program ini memiliki kemampuan untuk melacak kebiasaan browsing sobat dan bahkan mencuri informasi pribadi seperti nomor rekening bank dan password. Spyware memiliki kekuasaan untuk menginstal lebih parasit pada komputer tanpa sepengetahuan sobat.

Tool tambahan :
Reset Internet Explorer Home / Start / Cari Pengaturan Halaman
File Reset HOSTS
Atur ulang Windows Update


Untuk mendownload Loaris Trojan Remover 1.2.9.3 silahkan klik link berikut :







Sumber

0 comments:

Post a Comment