Batman Begins - Help Select

Pengiriman Barang

Pengiriman Barang Jasa Cargo Expedisi



Anda tidak usah ragu untuk memesan produk kerajinan / furniture di pengrajinjepara pusat aneka barang kerajinan jepara harga pengrajin. Jika barang atau produk yang anda pesan sudah siap dikirim dan pembanyaran sudah clear barang akan segera kami kirim.

Kami akan memberikan kemudahan kepada anda untuk pengiriman barang atau produk furniture yang anda pesan di pengrajinjepara. Kami sudah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan cargo expedisi yang terpercanya di jepara , jadi anda jangan kawatir untuk keamanan produk furniture pesanan anda. Pesanan anda akan diantar sampai rumah anda dengan aman.

Berikut Beberapa Daftar Perusahaan cargo expedisi local yang terpercaya :

1. INDOFINE EXPEDISI
Jepara-Jakarta (DKI&JABODETABEK)
2. HIBA CARGO
Jepara-Sumatra ( Seluruh pulau sumatra)
3. ATOX TRANS
Jepara-Bandung ( Wilayah kota Bandung/ Jawa Barat)
4. PRIMA EXPRES
Jepara-Sumatra (wilayah kota Surabanya/ Jawa Timur)
5. BALI INDO CARGO
Jepara-Bali ( Seluruh pulau Bali)
Jepara- Mataram (Melayani1 truck)
Jepara-Lombok (Melayani1 truck)
6. SEMARANG, SOLO, JOGJA
Menggunakan pick up
7. KALIMANTAN & SULAWESI
Untuk costumer dari kalimantan dan sulawesi sebaiknya mencari info cargo sendiri diwilayah anda yang dipercaya, Karena cargo dari jepara hanya bisa mengirim sampai di pelabuhan tanjung emas (semarang) dan pelabuhan tanjung perak (surabaya).
Jika pemesanan dalam jumlah banyak (50jt/75jt)  bisa menggunakan jasa peti kemas/kontainer via emkl : Samas, kamasindo,modatma dll. Langsung dari jepara langsung ke kalimantan atau sumatra.

0 comments:

Post a Comment