Batman Begins - Help Select

Cara Mematikan dan Mengaktifkan Fitur Update Microsoft Office 2013

Cara Mematikan dan Mengaktifkan
Fitur Update Microsoft Office 2013




Cara Mematikan dan Mengaktifkan Fitur Update Microsoft Office 2013 -
Nah kebetulan tadi ada yang nanya diblog, gimana seh caranya disable auto update pada microsoft office?
Disini saya akan menjawab pertanyaan sobat dan sebelumnya terimakasih untuk bertanya disini :)

Untuk disable atau mematikan microsoft update adalah :
Masuk ke control panel windows dan buka windows update : Control Panel\System and Security\Windows Update\Change settings
Di important update pilih list opsi Never Check For Update (not recomended) dan pada Recomended Updates unchecklist Give Recomended Updates The Same Way I Receive The Important Updates
Untuk Screenshotnya bisa dilihat sebagai berikut :


Sedang untuk enable kembali microsoft office update :
Aktifkan kembali windows update sobat


Kemudian masuk ke File - Account - Office Update dan silahkan update


Jika ada permasalahan dan tetap saja tidak update sobat silahkan masuk ke regedit, caranya masuk ke RUN (windows + R) kemudian ketikkan regedit
Setelah itu masuk ke KEY_LOCAL_MACHINE\software\policies\microsoft\office\15.0\common\OfficeUpdate 
Kemudian sesuaikan dengan reg key berikut :
DWORD: EnableAutomaticUpdates
Nilai:
0 = pembaruan otomatis dinonaktifkan
1 = pembaruan otomatis diaktifkan
DWORD: HideEnableDisableUpdates
Nilai:
1 = Sembunyikan menu pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pembaruan otomatis
0 = menampilkan menu pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pembaruan otomatis







Sumber

0 comments:

Post a Comment